7 Binatang di Dunia yang Jalannya Paling Lambat

7.  Koala Bear (25mph)


Koala adalah mamalia marsupial yang bergerak perlahan-lahan dan binatang malam. Tangan dan kaki yang khusus disesuaikan untuk memanjat pohon.


Koala tidur di pohon-pohon kayu putih di siang hari. Koala adalah salah satu spesies yang dilindungi.



6. Monster Gila (15mph)


Monster gila adalah spesies kadal besar, awalnya ditemukan di Amerika Serikat dan Meksiko Utara dan Selatan. Monster ini memiliki kaki kuat dan cakar panjang yang digunakan untuk menggali.


Mereka menghabiskan sebagian besar waktunya di liang bawah tanah. Mereka biasanya makan tikus, bayi kelinci dan telur burung yang ditemukan di dalam tanah.




5. Manatee (13mph)


Manate adalah mamalia laut yang besar dan manate juga dikenal sebagai sapi laut. Manate mempunyai berat rata-rata lebih dari 500 kg dan dapat tumbuh lebih dari 4,5 meter.


Meskipun memiliki ukuran besar mereka bisa bertahan hidup hingga 70 tahun. Manatee menghabiskan sebagian besar waktu mereka pada tanaman dalam keadaan hangat, perairan dangkal yang kurang lebih 2 meter.

Manatee adalah herbivora dan karena itu hanya benar-benar memakan tanaman air seperti rumput laut dan ganggang.






4. Starfish (8mph)


Bintang laut umumnya ditemukan dengan lima lengan yang menempel pada cakram pusat. Bintang laut tidak tergantung pada kerangka.


Bergerak beriringan menggunakan kelima jari (Walaupun bintang laut masih dilindungi oleh kerangka mereka), namun memiliki sistem vaskular air hidrolik yang membantu bintang laut bergerak.





3. Three-Toed Sloth (0.15mph)


Three-Toed Sloth adalah anggota dari genus Bradypus dan keluarga Bradypodidae. Terkenal lambat bergerak dan dijuluki binatang yang malas.


Berjalan pada kecepatan puncak 0,15 mph. Three-Toed Sloth seukuran dengan anjing kecil, dengan kepala dan tubuh memiliki gabungan tinggi sekitar 60 cm, dan hewan itu beratnya 3,5 - 4,5 kg.





2. Giant Tortoise (0.13mph)



Kura-kura raksasa merupakan ciri khas dari pulau tropis tertentu. Mereka adalah salah satu hewan di dunia yang paling panjang umurnya, dengan rata-rata usia 100 tahun atau lebih.


Kura-kura memiliki kecepatan bervariasi menurut spesiesnya. Kura-kura paling lambat di dunia telah dihitung memiliki kecepatan 0,13 hingga 0,30 mph. Namun, ketika mereka berenang, kecepatan nya bisa mencapai 22 mph.





1. Slug (0.03mph)



Faktanya siput menjadi binatang paling lambat di dunia. Dia hanya memiliki kecepatan maksimum 0,03 mph. Membuat mereka mudah untuk ditangkap sejak zaman prasejarah.


Tubuh lunak berlendir siput rentan terhadap pengeringan, sehingga siput hidup terbatas pada lingkungan lembab dan harus mundur ke tempat persembunyian ketika cuaca basah berganti kering.


Sumber :
kaskus.us
Posted by radhite

18 comments:

gerakan yoga said...

Wah, informasi yang sangat menarik....

Steven Setiawan said...

kasian yah siputnya

hidupnya susah....blm lagi nanti di buru
kalo udah punah baru kerasa ketidaksetimbangan ekosistemnya

RIDANA PUTRA said...

KURANG SATU LAGI,PRESIDEN SBY JUGA LAMBAT SEPERTI SIPUT.CARA BERPIKIR PRESIDEN SBY LAMBAT,KARENA OTAKNYA SEPERTI BABI SAMPAH YG TDK BERGUNA.KL INDONESIA TERUS DIPIMPIN PRESIDEN SBY ANJING MK INDONESIA TDK AKAN MAJU.DASAR PRESIDEN SBY LAMBAT DAN GOBLOOOK SEPERTI KONTOOOL(DARI RIDANA PUTRA,PT SANTOS PREMIUM KRIMER)

taudeh said...

gak ada yg laen!!!

William Akam Setiawan said...

@masss: ridana maap, tapi itu kata"nya kasar

Bukansapa2 said...

Utk yg mengaku Ridana Putra, langsung saja kalau anda MERASA lebih pintar segera PIMIPIN negara NKRI ini ! Talk less Do MORE !

RINDANA ! BABI KAU !! said...

rindana banyak cincong . . . kalo lebih banyak cakap dari pada perbuatan . POTONG AJA POTONG !!

William Akam Setiawan said...

jangan komen begituannn terusssssssss!!!!!!!!!!!!! bosen tauuu!!!!!!!1

Murasaki Van Iris said...

eh...lo...jd orang tuh nyebelin bgt....
klo mw komen begituan,,pliis jgn dsni...
dsni tuh tempat bwt org2 yg mw nyari nd berbagi ilmu...
bkan tmpat wat org2 kyk LO....
yg bsanya cma merusak...bertindak tanpa berpikir...

Doni M said...

ridana cewek pa cwo y??/comendnya lebai bnget...hehehe pst pendukung pdi p....partai didikan pembunuh....

pecinta pink said...

patrick star yeaaaaahhhh

Jalias Manta Rombe said...

wah jgan komen g2 donk dcini untuk berbagi ilmu bukan untuk mencemo...
law ngoment tu jangan di ambil dari diri qta sendiri.. ketahuan bangat kali' loenya kali' yng g2.. buktinya sby bza kepili sbg presiden sedang loe mgkin cma jdi peminta2.. hehehe

Ankiyaalla said...

 gila lhu...

Jimmy_delon said...

Wkwkwkwkwk

Cindycarissa said...

ridana putri kamu itu yang kayak siput negara dipimpin kamu pasti aduh tidak bissa dibilang lagi ancur.kalau bisa jangan cuma ngomong disini bilang langsung ke pak sby kalau berani pasti langsung dipenggal (nekat sikit)

Anonymous said...

Putri ridana,sbnarnya anda itu lebih menjijikkan dari tai anjing,,, berani muncul dihadapanq jangan harap besok km mash menghirup udara dimuka bumi ini.... Tak mutilasi dirimu seperti daging cincang...Putri ridana,sbnarnya anda itu lebih menjijikkan dari tai anjing,,, berani muncul dihadapanq jangan harap besok km mash menghirup udara dimuka bumi ini.... Tak mutilasi dirimu seperti daging cincang...

sholahuddin izza said...

wadow...

lah trs semut gmn? gak masuk tuh?perasaan semut juga lambat bgt kan??

Lutfi said...

semut itu cepet

Post a Comment