10 Desain Anak Tangga yang Unik dan Kreatif

1. Minimal Staircase a.k.a Floating Steel Stair Flat


Sebuah desain anak tangga yang unik buatan Ecole untuk sebuah apartemen di Paris.



2. Steel Stairs


Menggunakan baja sebagai struktur dasar sehingga terlihat bersinar, minimalis, namun tetap kokoh.



3. Bookshelf Staircase


Sebuah tangga spiral yang dikelilingi oleh rak buku yang dapat menampung 6000 buku. Desain ini dirancang oleh Arsitek dari Portugis, yakni Manuel Gomes Maia.



4. Modern Staircase


Anak tangga tanpa disertai pegangan tangan, hasil desain Italian manufacturer Cast.



5. Ceiling Staircas


Rancangan anak tangga yang kreatif, hasil karya Roche di Perancis.



6. Retractable Stairs


Sebuah tangga tarik yang dirancang untuk memudahkan akses ke loteng.



7. Spiral Staircase


Tangga spiral dari kayu yang diukir indah oleh Patrick Jouin.



8. Alternating Tread Stairs


Apabila tidak terdapat ruangan yang cukup untuk anak tangga, tread stairs merupakan salah satu alternatif pilihan.



9. Ribbon Staircase


Anak tangga bergaya kontemporer yang dirancang oleh HSH architects.



10. Staircase Slide


Menggunakan sisi lain dari tangga untuk meluncur, karya seorang arsitek asal London, Alex Michaelis.

Sumber :
zonapencarian.blogspot.com
Posted by radhite

14 comments:

Fahmi Radityamurti said...

Bagus dan unik!

Naufal567 said...

bagus2....

Andescho said...

harus hati" buat anak" ama orang tua klw mau make tangga itu..

tapi salut buat arsitekturnya kreatif banget.. mantap

daoed shiota said...

 cadassss abisss....
jdi pngen rumah w di gtuin.....

Kaka_dhafa said...

kreen bangeet,, mupeng deh, :))

Dagestahu said...

yang terakhir asik banget tuh!

hayateaya said...

Mau yang terakhir buat rumah jadi asik. 

Nadia_luvkyle said...

yang terakhir bagus ya, jadi gak usah repot2 turunnya, . . . 

Vio Nick said...

tanG-y mEmbahayakn!!!!

henawiku said...

keren bgt.

fioangela said...

aku kepingin tangga rumahku kayak yg terakhir , kereenn giillaakk !

Indratamayogi said...

ahahahahah......

irawan . . . said...

ngeri bener . . . pd kg ad pegangannya . . .
mantap keren-keren , pengen punya satu di mobil . . .

Suwanda Tan said...

boleh juga tuh, bisa dicoba desainnya dirumah

Post a Comment