Menurut Survei, Cat Dinding Biru Lebih Membawa Kesuksesan

Apa warna cat dinding rumah Anda? Jika didominasi warna biru, siap-siap untuk menikmati keajaiban dalam hidup. Berdasarkan sebuah survei di Inggris, mereka yang tinggal di dalam rumah dengan warna dinding biru lebih sukses daripada mereka yang tinggal di rumah dengan warna dinding bukan biru.

http://www.bacain.com/img/2011/05/11052714WMDAq.jpg

Dalam survei yang dilakukan perusahaan cat Sandtex Paints terhadap 3.000 pemilik rumah itu ditemukan, pemilik rumah berdinding biru memperoleh penghasilan rata-rata sebesar £38 ribu setahun atau sekitar Rp462 juta, dan mendapatkan kesempatan dua kali liburan ke luar negeri.

Seperti dikutip dari laman Times of India, setengah dari pemilik rumah berdinding biru menggambarkan diri mereka sebagai direktur, manajer, dan pekerja profesional. Mayoritas dari mereka mempekerjakan tiga orang pembantu di rumah. Mereka juga memiliki hubungan keluarga yang harmonis.

Sementara berdasarkan laporan Telegraph, 14 persen pemilik rumah bercat biru menghabiskan uang simpanan mereka untuk membayar juru masak dan para pelayan profesional, 11 persen mempekerjakan pelayan biasa, dan delapan persen memiliki pengasuh khusus untuk melayani anak-anaknya.

Victoria Jones, juru bicara Sandtex Paints, mengatakan, “Ini sangat luar biasa, berpikir bahwa warna rumah Anda bisa menjadi ukuran seberapa sukses Anda dalam karir dan kehidupan rumah tangga,” katanya.

“Jajak pendapat ini tentu menunjukkan bahwa orang menghias rumah mereka dengan cara berbeda, tergantung pada bagaimana mereka melakukannya dalam kehidupan mereka, sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi biasa.”

Namun, hasil survei ini juga menunjukkan bahwa warna kehidupan tidak begitu cerah bagi orang-orang yang tinggal di rumah berdinding hijau. Mereka umumnya hanya mendapatkan penghasilan rata-rata £13.100 per tahun atau sekitar Rp160 juta per tahun. Kebanyakan bekerja sebagai pedagang.

Berikut laba tahunan pemilik rumah sesuai dengan warna dinding, berdasarkan hasil survei tersebut :

Biru: £38 ribu atau Rp462 juta

Merah £23,5 ribu atau Rp285 juta

Putih £23,4 ribu atau Rp284 juta

Magnolia £23,1 ribu atau Rp280 juta

Krem £20,8 ribu atau Rp252 juta

Oranye £20 ribu atau Rp 243 juta

Ungu £19,6 ribu atau Rp238 juta

Abu-abu £19 ribu atau Rp230 juta

Kuning £18,5 ribu atau Rp 224 juta

Cokelat £18,4 ribu atau Rp223 juta

Pink £14,5 ribu atau Rp176 juta

Hijau £13,1 ribu atau Rp160 juta

Sumber :
vivanews.com
Posted by radhite

15 comments:

Mikom85 said...

nice pertamax nice

.2. said...

percaya nggak percaya deh..


kok bisa bisanya ngaruh sama penghasilan??
ohh gw tau, orang kaya demennya warna biru, jadi nggak ada hubungannya sama pekerjaan (logika sementara)

Fahmi Radityamurti said...

Kalo gak salah biru warnanya merilekskan mata. Jadi kalo di rumah kan harusnya rileks, jadi semangat kerja dari rumah *mungkin gitu

shery and bourbon said...

masa sih bisa ngaruh sama warna? mungkin karena yang punya kerja keras ya?atau jangan jangan dia koruptor?

Billy said...

no bbm non subsidi
mancaap
pertamaaaaaaaaax

Billy said...

kok gw enggak
kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw

Billy said...

laaaah

Ga_mutu said...

 ga mutu. minum tuh pertamax

Kurniawan Ari Wicaksono said...

w rasa itu cuma sugesti aja deh.........
warna biru itu dilihatnya enak jadi membuat kita rileks sehingga kita jadi semangat tuk melakukan segala sesuatu....
soalnya mana mungkin warna bisa jadi pengaruh pada penghasilan........

Muka Biru said...

yang biru2 selalu bagus..yang ijo2 selalu aneh,,seperti kolor ijo..ingus juga ijo..hihi..pup nya kambing n sapi juga ijo! wkwkwk.... nah yg biru2 ada Darah Biru,, layar biru.. hehe bagus2 kan?  website apa kabar dunia juga tambahin aksen biru lah.. biar tambah ajaib..

Hermawan Ari Aji said...

Kesuksesan kok ditinjau dari cat rumah, seharusnya ditinjau dari usaha, doa, dan hasil yang diperoleh,,

durra said...

TAPI bisa dikatakan orang-orang yg sukses adalah orang yang menyukai warna biru... bukan warna biru menjadikan seseorang itu sukses... jadi intinya sukses tidaknya seseorang tergantung USAHAnya.

PAWOLA Paku Wojo Getas said...

makasih informasinya.............

Yudha d'Liverpudlian said...

Pesbuk jg biruuu, wkwkwkwkwk.... ;P

vreenzhya said...

halah!......
gagh bner tuh..
ra mutu!!!

Post a Comment