Blur Building, Sensasi Awan Buatan

http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110386_blur-building.jpg

'Blur Building' adalah sebuah karya arsitektur yang dirancang untuk Swiss Expo 2002. Struktur seluas 90x60 meter ini dibangun di atas danau Neuchatel, Yverdon-les-Bains, Swiss.
'Blur Building' adalah sebuah karya arsitektur yang dirancang untuk Swiss Expo 2002. Struktur seluas 90x60 meter ini dibangun di atas danau Neuchatel, Yverdon-les-Bains, Swiss.

Air dari danau akan dipompa ke dalam struktur bangunan, disaring dan disemprotkan ke udara sehingga menghasilkan kabut. Pengunjung yang memasuki bangunan ini akan merasakan seolah-olah masuk ke dalam gumpalan awan kabut yang sangat tebal.

http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110386_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110389_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110390_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110392_blur-building.jpg


http://media.vivanews.com/images/2011/05/05/110393_blur-building.jpg

Sumber :
foto.vivanews.com / Beat Widmer - dillerscofidio.com
Posted by radhite

10 comments:

Yudha d'Liverpudlian said...

Awasome, hebat, luar binasa, eh luar biasa, hehehe.. ;)

Nice inpo gan, keep posting artikel2 yg menambah ilmu pengetahuan..

FeraApril said...

that's amazing,, make interesting for me,,always be succes!!!

James Photoworks said...

A.W.E.S.O.M.E

P_E_R_T_A_M_A_X said...

gagal P___E___R___T___A___M___A___X

D.B Cooper said...

rasannya kayak apa sih?? nyesek ngeliatnnya kaya asep rokok hehe.. aklumin aja ya.. akukan asma okhoo okhoo... ehem... yah, malah jadi bengek kan...

Iga Suraya said...

waw kern banget,,top deh :)

vreenzhya said...

keren2..
makin lma manusia mkin canggih aja ya.....

Vempi Hendra said...

Assalamualaikum...

Bagus sob artikelnya, mantab n good job.
terimaksh...

Wassalamualaikum...

Arya said...

haha keren ..........apalgi kelu keluar dari sana pasti basah kuyup......

Arnorana said...

alus oge nya artikel na teh....
 suka lah abdi ge......

Post a Comment