Apa Kabar Dunia

Benarkah Tentara Dajjal Telah Muncul?

http://pandaankota.files.wordpress.com/2009/11/csyd_kfir_01.jpg

Benarkah bala tentara Dajjal telah muncul? Pertanyaan ini mencuat ketika Israel memperkenalkan “Kfir” yang merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF).
Benarkah bala tentara Dajjal telah muncul? Pertanyaan ini mencuat ketika Israel memperkenalkan “Kfir” yang merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF).

Brigade ini dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel.

Brigade Kfir berada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama asli Brigade tersebut adalah “KFR”, karena sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup.

Pasukan ini juga merupakan kesatuan anti teroris yang paling efektif di negara Israel. Bukan itu saja, perusahaan penerbangan Israel bernama IAI yang bekerja sama dengan agen pemerinta juga telah meluncurkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.

http://pandaankota.files.wordpress.com/2009/11/0931939.jpg


Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa ciri-ciri fisik Dajal, selain bermata satu, di jidatnya juga ada aksara Arab “Ka Fa Ra” atau Kafir.

Kafir berarti “Tidak mempercayai”. Dajjal dan para pengikutnya memang tidak percaya pada Allah Swt, karena mereka lebih percaya pada Iblis atau Lucifer.

Di hadist lain, Rasul juga mengatakan bahwa Dajjal akan memimpin pasukan yang berjumlah 70,000 pasukan. Dan di hadist lainnya pula disebutkan bahwa Dajjal hanya memiliki satu buah mata. Coba perhatikan gambar di bawah ini :

http://pandaankota.files.wordpress.com/2009/11/csyd_kfir_01.jpg

Jadi benarkah pasukan Dajjal telah muncul? Benarkah kiamat semakin dekat? Hanya Allah yang tahu.

Sumber :
pandaankota.wordpress.com
Posted by radhite

168 comments:

Trident16 said...

seram

Harestiy said...

yAaaaah nmanya juga kafir....
skali kafir tetep aja jadi kafir..dasar kafir...jijik gwe sama yang nmanya kafir...Hiiiiiiii....

Anonymous said...

Serammm!!

Rizky said...

brrti tentara nya israel matanya 1 semua dong????????????

Arnol said...

Israel tak tw diri azzzz. Ngomong anti Terorrist padahal dia sendiri yg Terorrist.Dasar MADESU !

NN said...

koreksilah diri kita sendiri...apa kita sdah terhindar dri sifat kafir????

untuk apa kta merasa jijik dengan orang yang kta anggap kafir.....justru itu merupakan lahan dakwah.......

Dodol said...

ngacooo neee artikel... Kfir artinya rajawali ... weekkkk terlalu memaksakn banget...

Yudha d'Liverpudlian said...

Israel Laknatullah..!!!

Sasakmelong said...

kaf,fa,ra....kafir, dlm bhsa arab bukan sanskerta cing...!!!!!!!!!
emang dodol,kaga bisa ngaji baca qur'an loo...??

Yudha d'Liverpudlian said...

Betul3x..
Setuju banget dah ane ma ente.. ;)

Paschalis Bangkit said...

ya elah kebetulan aja kale

Paschalis Bangkit said...

sendirinya kafir ga tuh. menilai orang seenak udel

Paschalis Bangkit said...

ga usah jauh" ke ISRAEL. di INDONESIA sendiri aja banyak LUCCIFER atao DAJJAL..

opi said...

astaghfirullohal'adzim....

suntama said...

yang kubenci sifat-sifatnya orang israel bukan orangnya... seharusnya kita semua bisa merangkul mereka agar bisa kejalan yang benar... kshn mereka dalam keadaan kafir ... smga Allah SWT memberi yang terbaik..

mozzad said...

parah....belajar lagi yang banyak!!!!!!

mozzad said...

alhamdullilah.....

mozzad said...

hidup Israel!!!!!! artikel yang sentimen skali!!!!!!!!!!!

Sarahrozali said...

artikel yang teralu memaksakan tanpa ada bukti real.
apa kbr dunia udah mulai subjektif utk artikel2nya & berbau mengadu domba )=
padahal seharusnya pusat informasi.

khri said...

Sudah ada..
yaitu para illuminati

Igwan Syah said...

yaaah kalo begitu ajj ma ya jangan percaya sepenuhnya karna kiamat hanya ALLAH yang tahu

Blablabla said...

emang ada tulisan sangsekerta ???
salah bca kali loe ..
jelas2 artikrlnya blg aksara arab bkan aksara jawa ..
wakakakakak

akhiikum said...

AAAAAH BRO SEMUA, NGPN KITA YANG KOMEN PAKE SALING SERANG SEEEH???
BERBEDA BOLEH, TAPI JANGAN PAKE KATA2 YANG KURANG SOPAN. ORANG ISRAEL GAK SEMUAMYA JAHAT, MASIH BANYAK YANG PEDULI DGN PALESTINA KOQ. MENGENAI TULISAN KFIR DI PESAWAT ISRAEL, BISA MULTITAFSIR. TERGANTUNG KITA MEMANDANGNYA DARI SUDUT BAHASA MANA DAN ITU BUTUH DATA DAN BUKTI AKURAT. SETELAH ITU,BARU KITA BISA KOMEN LEBIH TEGAS. GITU AJA KOQ REPOT...!!! TADI AJA ADA BRO YG MENGARTIKAN KFIR=RAJAWALI, MGKIN LAIN WAKTU ADA YANG MENGARTIKAN BIAWAK. HE HE HEEEEEEEE......

akhiikum said...

PERMISIIII BRO HARESTIY.... SAYA PGN JAWAB KOMEN SAUDARA. INSYAALLOH GAK SEMUA ORG KAFIR TETAP KAFIR, KARENA HIDAYAH HAK PREROGATIF ALLOH SWT. MUDAH2AN KITA BISA LEBIH BANYAK BELAJAR DARI CARA2 NABI MUHAMMAD SAW DLM MENGHADAPI ORANG KAFIR. KARENA KITA JUGA SANGAT RENTAN DGN GODAAN IBLIS YANG INGIN MEMBUAT HATI KITA KAFIR. PIIIIISS BRO HARESTIY.......

radhite said...

Maaf jika Anda merasa teradu domba. Tapi pertanyaan saya, bagian dari manakah di artikel ini yang mengindikasikan untuk mengadu domba. Saya rasa artikel di atas murni sebagai sebuah informasi. Tolong dibedakan antara isi artikel dan opini para pembaca . . .

radhite said...

Yup setuju banget dengan pendapat Anda. Kita tidak boleh men-generalisasi bahwa semua orang Israel adalah sama. Mayoritas tidak berarti 'semuanya'. Saya harap kita semua tidak mudah untuk terprovokasi dengan opini yang berkembang.

akhiikum said...

BETUL BANGET BROOOO. LOK GAK NGERTI ARTI ADU DOMBA, JANGAN BILANG ARTIKEL INI MENGADU DOMBA. SEHARUSNYA ANDA KOMEN DENGAN MENUNJUKKAN BUKTI DAN FAKTA, KARENA KITA BELUM TENTU LEBIH BAIK KETIMBANG MEREKA (APA KABAR DUNIA). BISA GAK ANDA TUNJUKKAN BUKTI ATAS SANGGAHAN ANDA YANG MENGATAKAN ARTIKEL INI MENGADU DOMBA....?

Kang Baz said...

Betul, memang semua orang gak ada yg tahu kapan tepatnya hari kiamat terjadi, hanya Allah Ta'ala saja yg tahu. Anehnya semua orang jg gak ada yg tau kapan tepatnya akan turun hujan, tapi koq ketika mendung pada bawa2 payung ya? Itu karena mendung adalah salah satu tanda2 akan turun hujan, betul?? ^__^

Nah begitu juga dengan hari kiamat, Allah Ta'ala akan perlihatkan tanda2nya dulu sebelum Allah Ta'ala benar2 datangkan kiamat itu.

Dan apa yg tertulis di artikel ini hanyalah salah satu dari sekian banyak tanda2 telah dekatnya hari kiamat, dan saat ini pun tanda2 hari kiamat yg lainnya sudah banyak terlihat dimana-mana, tapi sialnya gak banyak orang yg tahu...kenapa?

Karena kita selalu gak peduli dan gak mau cari tahu apa saja tanda2 hari kiamat itu. Soalnya daripada baca dan mempercayai ayat2 Al-Qur'an dan Hadits2 Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam ttg hari kiamat, mendingan baca koran, novel, komik, dengerin musik, atau nonton film.....iya kan?

Jangan gitu ah, ayo dong, dari sekarang kita cari tahu mumpung kiamatnya belum datang. Dan jangan santai2 aja, perbanyak amal2 shalih, karena belum tentu Allah Ta'ala masih beri kita nyawa sampai hari kiamat itu tiba...

Wallahu a'lam...

dien said...

DAJJAL LAKNATULLAH

dien said...

Ga da salahnya itu hanya informasi. Tugas kita adalah menerima, mencerna, menelaah, sekaligus meneliti informasi yang datang. Perkara itu informasi salah dan benar, kembali ke diri kita sendiri...

dien said...

Yoi cuy.....:marilah mulai dari sekarang untuk memaksimalkan peran kita masing-masing dengan tujuan membenarkan yang benar dan meluruskan yang salah

palestinian said...

bangsat lu MOZZAD,,bela2in israel,,,dah tau israel negara pembantai orang2 palestina
go Hell lu anj*ng

qidut said...

iiiiiiihhhhhh comment nya banyak banget ga malu apa ama negara- negara maju????

Razord said...

Tidak semua kafir seperti israel..

kafir yang membela islam juga ada..

Remoo said...

Disamping itu semua, pesawat F-21A Kfir itu pesawat tua

First flight June, 1973
Introduced 1976
Retired 1996 (Israeli Air Force)

Sudah dikandangin ( Retired ) sama Angkatan Udara Israel sejak tahun 1996

Sumber
http://en.wikipedia.org/wiki/IAI_Kfir

harusnya yang dibicarain para bridgadenya dong..
http://en.wikipedia.org/wiki/Kfir_Brigade

Mas Langit said...

Disamping itu semua, yang ku tau ,Pesawat di foto itu ( F-21A Kfir ), adalah pesawat tua

Pesawat F-21A Kfir itu sudah dikandangkan ( retired ) oleh Angkatan Udara Israel sejak 1996
-----------------------
dri wikipedia:

First flight June, 1973
Introduced 1976
Retired 1996 (Israeli Air Force)

sumber
http://en.wikipedia.org/wiki/IAI_Kfir

yang perlu ditilik malah sebenarnya brigadenya
http://en.wikipedia.org/wiki/Kfir_Brigade

kizure said...

hmm..sumber artikel tertanggal 22 Nov 2009..
tapi baru rame sekarang di blog2 ya..ada yg tahu kenapa?mohon penjelasan..!
Akhirnya saya sedikit berusaha..setelah googling,ternyata memang ada beberapa blog yg memuat artikel tentang Brigade Kfir ini (sekitar akhir 2009 dan beberapa juga th 2010)
Namun uniknya,saya kurang tahu mengapa, di Wikipedia sendiri--artikel Kfir Brigade-- terakhir dimodifikasi kemarin (20 April)... nah itu barangkali yg menjadi sedikit pertanyaan.
Tapi dari Wikipedia itu saya tahu,bahwa Brigade Kfir pertama kali aktif pada 2005.
Kalau mau baca lagi artikelnya,ada yg menarik ni.. -- http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/kfir-brigade-tentara-zionis-israel.htm
itu berupa pertanyaan pembaca.
Ya,sekadar rujukan yg semoga bermanfaat..

Dan saya sendiri hanya bisa bilang,,,mari kita renungi alam ini yg sudah mulai dipenuhi kekerasan,pembunuhan,dan hal2 lain yg sangat merusak bumi kita.
Di lain sisi,Allah SWT juga menurunkan beberapa peringatan (lewat banyaknya bencana alam) dan tanda2 kiamat yg mulai mendekat..
Maka kita pun tak boleh serta merta menolak tanda-tanda itu,,perbanyak amal shalih (agama apa pun itu,lakum dienukum wa liya dien), dan jangan lupa mari kita banyak2 bertaubat.
Siapa tahu kita akan mengalami dan hidup di akhir zaman/perang akhir zaman...

Wallahu a'lam

kizure said...

wah,maaf, maksudnya, terakhir dimodifikasi Rabu, 20 April, bukan kemarin..
hehe piss

Y_animegoers said...

Sotosop banget gan!

yerry said...

menurut saya artikel ini memang provokatif...
terbukti dengan banyak komentar yang telah terprovokasi...
saya lebih melihat bahwa artikel ini lebih banyak berisikan opini penulis daripada fakta...

contoh,, dimulai dari judul...
"Benarkah Tentara Dajjal telah Muncul?"
kalau fakta,, kenapa tidak menggunakan judul " Tentara elit kfir Israel" atau apalah...
karena judul itu akhirnya membentuk persepsi awal bahwa bahasan tentang Israel berkisar juga mengenai dajjal...

isi bahasan-pun terlalu menitikberatkan terhadap dajjal dan teori-teori yang memperkuat artikel tersebut dan terkadang terlalu dipaksakan...
contoh saja mengenai tulisan 'kfir' yang aslinya adalah 'krf' kemudian di bawa lari ke kata 'kafara',,aslinya bahasa ibrani dipaksakan ke bahasa arab...

di sisi lain,, tulisan ini juga akhirnya melakukan pembunuhan karakter...
di mana Israel menjadi korbannya...

artikel ilmiah haruslah berdasarkan bukti empiris dan memiliki dasar yang kuat serta lepas dari opini penulis...
opini penulis memiliki tempat tersendiri...

well,, thanks buat apa kabar dunia yang juga mewanti-wanti agar tidak terprovokasi...

ZevadDaiva said...

kita gak akan pernah tau kalau itu tentara dajjal....
dan kita gak akan pernah tau kiamat kapan akan terjadii...
tapi yang kita tau cuma 1........
kiamat semakin dekat bukan sebaliknya.....

Darkevangel said...

kalimat pertama adalah artikel yg bagus,,,maju terus apakabardunia,,,kalimat kedua adalah kenapa setiap ada informasi apapun yg tercantum israel pasti coment spt diatas2,,kita kan sama2 manusia,,sama2 diciptakan Tuhan Yang Maha Esa,,menghina ciptaanNya bisa sdikit diartikan ikut menghinaNya..,peace is beautifull

Muh Fachreza said...

Ah dasar para Zionis

Hariiswanto said...

MAAF Saya urun rembug sekedar meluruskan..
Pertama, Nama KFIR itu berasal dari bahasa Ibrani yang artinya "ANAK SINGA"
Kedua, simbol yang mirip mata satu itu adalah tanda/ simbol tentang kanopi pesawat (terus terang saya tidak tahu apakah itu pressurized atau apa), tapi simbol itu ada di semua pesawat tempur di seluruh dunia.
Jadi tidak ada hubungannya dengan Dajjal

Hermawan Ari Aji said...

Mengerikan, Meinding...

SE3 said...

banyak x ngomong kao.....

dhidy said...

nama lu aja udah dodol..
otak lu jugag pasti dodol.

D_4thy said...

mozzad kan kafir jugag..
ya pantes aja dia belain israel

syn said...

semakin banyak org yg gak sholat , dajjal akan datang semakin cepat

orang cacad said...

oi bodo...yang bom bunuh diri itu sapa?yang perbolehkan begitu sapa?ampe diiming2 dijemput putri dari khayangan...tak sadar diri kau kawan....

radhite said...

Persepsi Anda bisa saya terima, karena disini masing2 pembaca memiliki persepsinya sendiri2 dan itu syah2 saja. Tapi niat dan tujuan saya mem-publish artikel ini tetap hanya untuk informasi bukan provokasi . . .

Jacksparrow56700 said...

memang kiamat udah dekat......
dari zanman nabi muhamma aj udah di beritahukan bahwa kiamat udah dekat,apalagi skarang yg udah zaman tua.

Jacksparrow56700 said...

nabi Muhammad maksudnya.....hehehe

Yuyabs said...

jangan mempercepat datangnya hari kiamat

Muhammad Ghifari said...

ngeeeeriiiiiiii!!!!1

didi rock said...

jangan kuatir,masih ada habib syekh,masih ada habib Luthfi dan habaib2 lainnya,hehehe piss

damai lha said...

kita buktikan saja agama yg bener...tapi siap2 aja ya orng kafir..majusi..yahudi..dan agama selain islam... untuk menrima kenyataan di akhirat

DODI said...

IYA SALAH 1 NYA LOE.....WAKKAKAKAKKA...

DODI said...

IYA TU BACOD AJA....GW GONIKAN JG LOE NTR....

guest said...

kontol lu cok . .

R_nugraha25 said...

israel busuk,,,!!!sudah jelas2 dalam Al-Qur'an pun israel tidak pnya 1 jengkal pun hak atas tanah yg d dudukinya,,,berhenti membela israel kawan,,,!!!

Non-m said...

gw non-muslim, yang lo anggep juga sbagai kafir. Gw ga jijik sama org muslim, malah banyak temen gw yg muslim, lo nya aja yg terlalu fanatik. Belajar agama dulu sono, biar ga asal ngomong.

vreenzhya said...

slain cara2 yg kya gtu..
org kfir jg bnyk cra2 iiang laen..
cntoh.a...
mkanan..
pakaian yg mreka jual d mna2....
dn masii bnyk iiang laen.a...

Sasakmelong said...

cut...cut....cut.....!!!!!!!!!!!!!
jadi pada berantem.....!!!!!!!!!!!!!
baru bwt pesawat aja kita uda pada ribut,gimana kalo d serang israel...???

ek ok said...

cckckckckck..........padahal tentara istrael banyak yg muslim jg boi....

ek ok said...

yang penting ga bantai negara kita.......ngapain panas....aneh....

ek ok said...

tul tul tul.......
tergantung dari qt nya yang nrima informasi......
telan bener2, dicerna baik2...dipelajari baik2....
kalau adu domba bukan artikelnya kaleeeee.....tapi yang baca sendiri yang salah artiiinnn....

ek ok said...

orang gila.....

ek ok said...

iya tau..tau...situ org suci...qt kafir...
kalah dech Tuhan sma ente...

Tuhan aja ga ngafirin ciptaannya...eee....ciptaannya sok suci jijik2 ngafirin orang....
ora waras tenan kowe....

ek ok said...

jauh banget komen istrael....ngaca dulu negeri qt d teror teroris,made in mana tch??.....
berita di telen bulet2......makanya belajar sejarah yang bener boi....

Lelana86 said...

Coba liat lambang dajjal yang dipakai pada jaman Pharao pada pesawat,diantara gambar yang dilingkari terdapat lambang pesawat di dalam piramida,perhatikan lebih seksama gambar pesawatnya, pesawat tersebut digambar s'olah2 memutus ujung piramida dan berbentuk titik dimana titik itu bisa diilustrasikan sebagai sebuah mata (mata dajjal sebelah kiri).

Lelana86 said...

yang pasti ketika dajjal sudah terlahir,maka nabi Isa as (dalam agama nasrani dikenal sebagai Christ) juga akan diturunkan lagi oleh Allah swt untuk memerangi dajjal.Allahuakbar,tiada kekuatan di muka bumi ini selain yang berasal dari kekuatan Allah swt.

wahyu adi p said...

gua senang ternyata begitu banyak yang peduli ma masalah ni..artiny kita semua paham paling tidk tau lah,,banyak stetmen, paradigma,,yang bis kita satukan untuk menuai hasil yang kita harapkan,,,
kenapa tidak kita coba walau sekedar memberi stetmen yah sapa tau bisa menambahpengetahuan

Wahyu adi p said...

ga da yang kebetulan di dunia ni,,,
menurut saya itu sangat sengaja....

Mohivanraivan said...

bodoh ngk ngerti.............sekolah ka ........di lurusin aj........bukan berarti semua tentara israel satu matanya ..........msi ad juga org bodoh.....kya kamu ..hahahahahahahaha..atau kamu orgnya israel juga ...........yg punya mata satu........

hanna said...

km justru yg bodoh...orang yg comment itu kan becanda...haduh ditelen mentah2 gak pernah belajar bahasa ya, gak intelek nih...payah!

Guest1 said...

Menanggapi komentar2 sebelumnya,
Siapa yang tau orang mana yang akan masuk surga atau tidak. Saya rasa hanya Tuhan yang tahu.

Kenapa harus meributkan ras, suku, bangsa, agama mana yang mendapat hak di surga? apakah kamu yakin kamu sendiri akan masuk surga nantinya? Sungguh lebih baik jika kamu meningkatkan imanmu kepada Tuhan dan melakukan hal-hal baik yang berguna bagi orang lain.
Saya pikir Tuhan tidak pernah mengajarkan umatnya untuk menghina dan mengadili manusia lain.

unstudy said...

kalo dajjal seperti manusia yg buruk rupanya

arman said...

Bukankah selain ciri fisik bermata satu, Dajjal juga berambut keriting? Rambut keritingnya mana?
Lantas, Nabi Isa kapan muncul?

anti-teror said...

SELAMAT BERJUANG...HANCURKAN TERORIS SAMPAI TUNTAS..JANGAN BERI KESEMPATAN HIDUP PADA MEREKA!!!!!!!

Moeslem said...

Rambut kritingnya ada di dalem clananye,...buka aje ame lu,...gkgkgkgk....

Moeslem said...

Semoga kita selamat di dunia dan di akhirat sana,...Amiiin...

Muhamad Satria Panji Victory said...

g perlu repot debat siapa yang kafir,
inti'y sebagai manusia yang beradab lakukan lah hal terbaik yang bisa dilakukan dan saling menasehati jika terdapat kesalahan.
masalah siapa yang kafir dan kapan Dajjal muncul biar waktu yang menjawab.
JUST DO THE BEST.

Salsabila2805 said...

allah hualam (hanya allah yg tau)

R_nugraha25 said...

maaf gan,,Tuhan pun memberi tahu bahwa orang2 yg jelas masuk surga adalah : Nabi dan Rasul-Nya,,orang yg mati syahid,,

sudah jelas agama yg akan masuk surga adalah ISLAM,,

Pram Aza said...

statement lucu :Kafir yg membela Islam??? trus maksud lo apa?

Fahmi Sutrisno said...

Makanye kalo umat Muslim benci ama orang kafir mari kita tunjukkan kehebatan kita dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, agar orang- orang kafir tidak bilang kalo umat Muslim cuma tau ibadah doang.

kipas angin said...

cepat2 la kw mati.
biar cepat kw kesurga mu tu.

Ureaxe said...

emgnya lu uda blajar agama?

ano-nim said...

pasti begini kalau ada artikel yg nyerempet2 kepercayaan...
dewasa dong

Harestiy said...

yaaa maaf deeeh...
soalnya gw rda emosi aja liatinya...Mksi ya NN... :)

Harestiy said...

hehe yaa Mkasi ya dh ngingetin....

Alfinocrazy said...

ramai ni komenya Sakit mata baca komen kalian tapi mang ea ya betuljuga israel orang kafir

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

dan tidak lah semua orang kafir adalah musuh islam ada sebuah golongan kafir yg hidup bersama orang muslim tetapi tidak mengganggu orang muslim(umat non muslim),bahkan bila kita mengganggu atau mencelakai kafir tersebut maka ia akan berhadapan dengan Nabi Muhammad SAW sesuai sabdanya.Justru kafir yg paling buruk adalah kafir yg telah mengdustakan islam (teroris).

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

Ingat janganlah kalian semua non muslim menilai Islam dari Manusianya tapi Lihat lah dari Agamanya!!!!!(kualitas islam sekarang memang dalam posisi buruk karena perpecahan diantara umat nya sendiri dan fitnah)

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

Sesunguhnya daintara manusia tidak ada yg lebih baik di mata Allah kecuali dari Keimanan dan Amal Ibadah.

Itanabila10 said...

subhanallah....

ace said...

suka2 lah...

Itanbila10 said...

napa loe ?!
sibuk amat..
iri aja bilaang..

manusia said...

wwuuuuu....
RAME !!

orang said...

beritanya seupil kok komen nya berkali-kali lipat ya..??

Afif said...

Betul-betul.
Yang bahaya malah orang yang kaya gini.
Apa lagi belajar ilmu agama terus ga ada yang bimbing.
Bisa bikin aliran baru.

Wong ndeso said...

Gw yakin yang komen disini masih banyak orang munafik.
Islamnya cuma ktp doank, maksiat jalan.
Liat aja tuh komen.
Isinya cuma argumen orang nggak ber ilmu.
tong kosong nyaring bunyinya.

merdeka said...

Masalahnya Israel itu negara yang egois.
Mentang-mentang teknologinya tinggi, terus dekingannya Amerika.
Dia se enak-enaknya menindas bangsa kecil.

Bau said...

Sok asik banget.
hahahha

Diabloyou98 said...

gw mgkin kafir

Yulita Utami said...

aduuhh,, aduuhh,,
makin aneh ajj hidup..
sante ajj napa..
idup uda susah juga..

Yulita Utami said...

sejutu bgt..
pnter d mulut.

erde said...

kalo aku, pesawat atau jenis teknologi lainnya cukup dipandang dengan 3 poin penting :
1. simbol yg digunakan beserta filosofinya.
2. sejarah atau latar belakangnya.
3. manfaatnya untuk umat manusia.

persoalan kaitannya dngan agama, yah itu masing2 aja.... karna masing2 agama pasti ngajarin yang berbeda...

sekian dan terima kasih...
"mending dengerin musik dari pada berdebat"

"dunia ini palsu, akhirat itu yang asli". sampai ketemu di akhirat.

hdp said...

emang pas jaman turunnya Qur'an udah ada israel ya?

aku cinta Tupai said...

tulisan dan gambar di pesawat itu itu hanya ulah orang Israel untuk meledek Islam bukan dajjal yang sebenarnya...orang Israel pun percaya pada Tuhan...santai aja bro....

Razord said...

ya.. pada zaman rasul dulu ada yang di sebut kafir dzimmi... mereka adalah warga negara daulah islamiyah, namun tidak beragama islam... benar sekali apa yang dikatakan sodara Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi... rasul melarang muslim untuk mangganggu atau menyakiti mereka..!!

Razord said...

hari kiamat sudah di tentukan oleh Allah... tak ada yang bisa mempercepat atau memperlambat..

Dandy Rizky Andrian said...

YA ALLAH JGN LAH KAU KIAMAT KAN BUMI INI SEBELUM TAHUN 3000 YA ALLAH KARENA AKU BELUM LIAT YG NAMANYA MOBIL TERBANG DI DUNIA NYATA YA ALLAH...
AMIN....

abrahamisme said...

YANG MUSLIM SOG HINA YG NON MUSLIM
TAUKAH ANDA BAHWA YG MENCIPTAKAN DUNIA INI SANGAT MENCINTAI CIPTAAN NYA..
KALO DIA BENCI,NGAPAI DIA MENCIPTAKAN YG NON MSLIM??

BUAT YANG MUSLIM..
BERANIKAH KALIAN MENGARTIKAN SELURUH ISI ALQURAN SECARA MENDALAM?
TAHUKAH KALIAN SIAPA NABI PENYELAMAT DALAM AGAMA KALIAN???
ISA ALMASIH KAN??
DALAM BERDOA,MASA UMATNYA MENDOAKAN TUHANNYA????
SADAR LAH KALIAN..
YANG NON MUSLIM GA ADA PERNAH GANGGU KALIAN,TAPI MALAH KALIAN YANG MENGGANGU..
LIAD YANG ADA AJARAN SESAT...
NII,AHMADIYAH.
LIHAT TERORIS, SEMUA MEMBAWA AGAMA MUSLIM...

GA USA SOK SUCI KLIAN

Tundertaker46 said...

YANG MUSLIM SOG HINA YG NON MUSLIM
TAUKAH ANDA BAHWA YG MENCIPTAKAN DUNIA INI SANGAT MENCINTAI CIPTAAN NYA..
KALO DIA BENCI,NGAPAI DIA MENCIPTAKAN YG NON MSLIM??

BUAT YANG MUSLIM..
BERANIKAH KALIAN MENGARTIKAN SELURUH ISI ALQURAN SECARA MENDALAM?
TAHUKAH KALIAN SIAPA NABI PENYELAMAT DALAM AGAMA KALIAN???
ISA ALMASIH KAN??
DALAM BERDOA,MASA UMATNYA MENDOAKAN TUHANNYA????
SADAR LAH KALIAN..
YANG NON MUSLIM GA ADA PERNAH GANGGU KALIAN,TAPI MALAH KALIAN YANG MENGGANGU..
LIAD YANG ADA AJARAN SESAT...
NII,AHMADIYAH.
LIHAT TERORIS, SEMUA MEMBAWA AGAMA MUSLIM...

GA USA SOK SUCI KLIAN

Tundertaker36 said...

YANG MUSLIM SOG HINA YG NON MUSLIM
TAUKAH ANDA BAHWA YG MENCIPTAKAN DUNIA INI SANGAT MENCINTAI CIPTAAN NYA..
KALO DIA BENCI,NGAPAI DIA MENCIPTAKAN YG NON MSLIM??

BUAT YANG MUSLIM..
BERANIKAH KALIAN MENGARTIKAN SELURUH ISI ALQURAN SECARA MENDALAM?
TAHUKAH KALIAN SIAPA NABI PENYELAMAT DALAM AGAMA KALIAN???
ISA ALMASIH KAN??
DALAM BERDOA,MASA UMATNYA MENDOAKAN TUHANNYA????
SADAR LAH KALIAN..
YANG NON MUSLIM GA ADA PERNAH GANGGU KALIAN,TAPI MALAH KALIAN YANG MENGGANGU..
LIAD YANG ADA AJARAN SESAT...
NII,AHMADIYAH.
LIHAT TERORIS, SEMUA MEMBAWA AGAMA MUSLIM...

GA USA SOK SUCI KLIAN

Tundertaker36 said...

hahahaha
emangnya kapan ya pembagian quran??
mungkin yg diatas tuh uda lahir kali ya?

wkwkwkwk cacad

Tundertaker36 said...

YANG MUSLIM SOG HINA YG NON MUSLIM
TAUKAH ANDA BAHWA YG MENCIPTAKAN DUNIA INI SANGAT MENCINTAI CIPTAAN NYA..
KALO DIA BENCI,NGAPAI DIA MENCIPTAKAN YG NON MSLIM??

BUAT YANG MUSLIM..
BERANIKAH KALIAN MENGARTIKAN SELURUH ISI ALQURAN SECARA MENDALAM?
TAHUKAH KALIAN SIAPA NABI PENYELAMAT DALAM AGAMA KALIAN???
ISA ALMASIH KAN??
DALAM BERDOA,MASA UMATNYA MENDOAKAN TUHANNYA????
SADAR LAH KALIAN..
YANG NON MUSLIM GA ADA PERNAH GANGGU KALIAN,TAPI MALAH KALIAN YANG MENGGANGU..
LIAD YANG ADA AJARAN SESAT...
NII,AHMADIYAH.
LIHAT TERORIS, SEMUA MEMBAWA AGAMA MUSLIM...

GA USA SOK SUCI KLIAN

TUNDERTAKER36 said...

YANG MUSLIM SOG HINA YG NON MUSLIM
TAUKAH ANDA BAHWA YG MENCIPTAKAN DUNIA INI SANGAT MENCINTAI CIPTAAN NYA..
KALO DIA BENCI,NGAPAI DIA MENCIPTAKAN YG NON MSLIM??

BUAT YANG MUSLIM..
BERANIKAH KALIAN MENGARTIKAN SELURUH ISI ALQURAN SECARA MENDALAM?
TAHUKAH KALIAN SIAPA NABI PENYELAMAT DALAM AGAMA KALIAN???
ISA ALMASIH KAN??
DALAM BERDOA,MASA UMATNYA MENDOAKAN TUHANNYA????
SADAR LAH KALIAN..
YANG NON MUSLIM GA ADA PERNAH GANGGU KALIAN,TAPI MALAH KALIAN YANG MENGGANGU..
LIAD YANG ADA AJARAN SESAT...
NII,AHMADIYAH.
LIHAT TERORIS, SEMUA MEMBAWA AGAMA MUSLIM...

GA USA SOK SUCI KLIAN


LIAD LU SENDIRI MENGAKUI BAHWA NABI PENYELAMAT TU KRISTUS..
YASUDAHLAH APA LAGI MASALAH?

Tundertaker36 said...

YANG MUSLIM SOG HINA YG NON MUSLIM
TAUKAH ANDA BAHWA YG MENCIPTAKAN DUNIA INI SANGAT MENCINTAI CIPTAAN NYA..
KALO DIA BENCI,NGAPAI DIA MENCIPTAKAN YG NON MSLIM??

BUAT YANG MUSLIM..
BERANIKAH KALIAN MENGARTIKAN SELURUH ISI ALQURAN SECARA MENDALAM?
TAHUKAH KALIAN SIAPA NABI PENYELAMAT DALAM AGAMA KALIAN???
ISA ALMASIH KAN??
DALAM BERDOA,MASA UMATNYA MENDOAKAN TUHANNYA????
SADAR LAH KALIAN..
YANG NON MUSLIM GA ADA PERNAH GANGGU KALIAN,TAPI MALAH KALIAN YANG MENGGANGU..
LIAD YANG ADA AJARAN SESAT...
NII,AHMADIYAH.
LIHAT TERORIS, SEMUA MEMBAWA AGAMA MUSLIM...

GA USA SOK SUCI KLIAN

Tundertaker36 said...

EMANGYA LO0 BISA BACA ALQURAN LO TU AND LU ARTIIN SEMUA NYA????

USTAD LU AJA KAGAK BRANI NGARTIIN TU ALQURAN,KARNA SEMUA MEMBAWA KEBENARAN AKAN NABI ISA ALMASIH ALIAS YESU KRISTUS TOLOL..

JANGAN2 LU G PERNAH BACA QURAN YA?

Tundertaker36 said...

kau yg cacad telor

orang2 kek kau ini yg perlu di basmi dari bumi ini

Tolak Diskriminasi said...

kampred lo semua, gk usah beda2 in agama orang.. tiap orang punya hak untuk beragama atau tidak.. namun tiap orang tetap Tuhan beri berkatnya, meskipun ia tidak mengakui-Nya..

"orang yang SAKIT-lah yang perlu disembuhkan SAKITnya.. begitu pula dengan kau2 yang SAKIT imannya, Tuhan lah yang akan menyembuhkanmu.."

Janganlah sekali kali kau menyebut nama Tuhan Allah mu dengan tidak hormat!

Tolak Diskriminasi said...

orang kayak gini nih yang meng"unggul2" kan agamanya zzzzzzzzzz

Rs said...

FREAK LU!!!

Rs said...

Lo juga gak usah sok suci..
yg lo omongin itu semua menandakan bahwa elo itu yg sensitif sm agama..
Orang kayak lo itu yg bisa mengadu domba org di indonesia..

Anjrit said...

SHUT UR DAMN MOUTH!!

ringpiston said...

Dari namanya aja udah jelass Kfir yang di indonesia mungkin akan di baca K{a}FIR yang artinya ya kafirrrr............... memang israel adalah orang2 yahudi yang menyembah DAJJAl seperti pula di indonesia salah satu artis kita ternyata adalah seorang YAHUDI yaitu AHmad dhani DEWA 19...
lihat aja di setiap Vidio klipnya selalu di sisipi oleh si MAta satu. alis dajjal...silahkan cek di
www.youtube.com./user/karkoons...

BERANI BERDEBAT said...

Om..lu pikir dimana rasa hormat lu sama firman Tuhan..?
Apa mengubah firman Tuhan itu di anggap menghormati firman tuhan..?
Tau nggak biar pun tinta sebanyak lautan, itu belum cukum untuk mengartikan Al-quran.
Isa almasih itu nabi biasa.
Dia dateng ke bumi buat memerangi dajjal.
kalo manusia udah kena finah dajjal, Isa ga bisa ber buat apa-apa.

1LAGI : NON MUSLIM BUKAN GA PERNAH GANGGU UMAT MUSLIM.
TAPI DIA BERANINYA BAIN BELAKANG, MENYEBARKAN AGAMA DENGAN KEMUNAFIKAN.
DI DEPAN MUSLIM BAIK, TAPI DIBELAKANG..??????
JANGAN PURA-PURA NGGAK TAU DEH LU..

MUNGKIN TERORIS SUDAH MEMBUNUH BANYAK ORANG.
TAPI MISSIONARIS MEMBUNUH LEBIH BANYAK AKIDAH ORANG.!!!!

BERANI BERDEBAT said...

Om..lu pikir dimana rasa hormat lu sama firman Tuhan..?
Apa mengubah firman Tuhan itu di anggap menghormati firman tuhan..?
Tau nggak biar pun tinta sebanyak lautan, itu belum cukum untuk mengartikan Al-quran.
Isa almasih itu nabi biasa.
Dia dateng ke bumi buat memerangi dajjal.
kalo manusia udah kena finah dajjal, Isa ga bisa ber buat apa-apa.

1LAGI : NON MUSLIM BUKAN GA PERNAH GANGGU UMAT MUSLIM.
TAPI DIA BERANINYA BAIN BELAKANG, MENYEBARKAN AGAMA DENGAN KEMUNAFIKAN.
DI DEPAN MUSLIM BAIK, TAPI DIBELAKANG..??????
JANGAN PURA-PURA NGGAK TAU DEH LU..

MUNGKIN TERORIS SUDAH MEMBUNUH BANYAK ORANG.
TAPI MISSIONARIS MEMBUNUH LEBIH BANYAK AKIDAH ORANG.!!!!

BERANI BERDEBAT said...

Om..lu pikir dimana rasa hormat lu sama firman Tuhan..?
Apa mengubah firman Tuhan itu di anggap menghormati firman tuhan..?
Tau nggak biar pun tinta sebanyak lautan, itu belum cukum untuk mengartikan Al-quran.
Isa almasih itu nabi biasa.
Dia dateng ke bumi buat memerangi dajjal.
kalo manusia udah kena finah dajjal, Isa ga bisa ber buat apa-apa.

1LAGI : NON MUSLIM BUKAN GA PERNAH GANGGU UMAT MUSLIM.
TAPI DIA BERANINYA BAIN BELAKANG, MENYEBARKAN AGAMA DENGAN KEMUNAFIKAN.
DI DEPAN MUSLIM BAIK, TAPI DIBELAKANG..??????
JANGAN PURA-PURA NGGAK TAU DEH LU..

MUNGKIN TERORIS SUDAH MEMBUNUH BANYAK ORANG.
TAPI MISSIONARIS MEMBUNUH LEBIH BANYAK AKIDAH ORANG.!!!!

Dianch Girl said...

selidiki dengan benar baru di publishkan...

indonesia said...

sip :)
mungkin kita bisa kerjasama untuk buat mobil terbang..
gmn??
biar ibu kota tidak macet terus.. :)

Setau Ku said...

ciri2 orang yang idiot adalah tidak tahu batas antara pribadi dan kelompok.
kalau yang salah cuma beberapa orang jangan klaim semua nya. contoh nya ada orang indonesia yang jadi perampok di negara lain, apakah semua orang indonesia perampok? salahin aja individu atau beberapa individu yang salah. jangan semua lo salahin. lo klaim lo n apa yang lo anut baik dan benar, tp lo caci orang dan apa yang orang anut, berarti lo ga bener. apa yang di ajarin oleh yang lo anut ngajarin untuk caci orang? kalau ada berarti yang lo anut salah. cari aja ajaran lain.

Setau Ku said...

mang nya di agamu ga ada ajaran sesat ya? berarti lo ga tau agamamu dunk.
mengartikan alquran ga semua orang bisa. harus ada ilmu. harus belajar. bisa menganalisa ayat dengan baik dan ada dasar/dalil nya. ga sama dunk ngartiin kitab mu dengan kitab islam.
penyelamat? lo baca lagi kitab mu biar tau jawab nya. itu pr buat mu. kalau kurang bahan dan ga tau ntar ku kasih tau.
umat mendoa kan tuhan nya?????? hahahaha. dapat dari mana?

sekarang 2 pertanyaan aja, coba jawab.
1. benarkan yesus tuhan? sebutkan 1 aja di kitab mu yang bisa di artikan "aku (yesus) adalah tuhan, maka sembahlah aku." sementara bnyk di kitab yesus bilang aku cuma utusan, sembah lah allah tuhan sekalian alam.
2. roh kudus adalah tuhan, siapa kah roh kudus??????

teroris? kalau orang mu ga ada yang teroris ya? di irlandia? di mexico? pengedar narkoba di amerika? gangster? mafia? agama nya apa? teroris adalah orang yang buat orang resah. jadi jangan picik ngartiin teroris.

Willyzezah said...

memang betul kita harus koreksi diri sendiri dulu!!!!

Willyzezah said...

berhati-hati lah sobat.........
bacalah ayat suci AL-QUR'AN,rajinlah sholat, sucikan hatimu dan jiwamu inshaallah km akan tidak terjerumus dengan hal-hal yang seperti itu

Blajar said...

Tampaknya pemahaman kita tentang tuhan masih terlalu rendah...
Sebenarnya tuhan itu apa sih menurut agan2 sekalian?

im moeslem said...

hahahahahahahaa.......................... telat coment

Mr Dieck said...

Mari Kita Berserah Diri Kepada Allah.. Hanya KepadaNYAlah Kita Kembali.. Amien,,,

Said Muchsal said...

mati sana

Said Muchsal said...

nabi isa akan muncul pd saat dajjal keluar...

sekarang bisa kita lihat sendiri, masjidil aqsa sedang diperebutkan oleh orang israel (kafir), sedangkn al-aqsa kn milik orang palestina (muslim) untuk apa orang-orang israel merebut milik orang lain, dari situ saja sudah tidak benar y kan....


orang israel: berkata: dibawah masjidil aqsa banyak sekli minyak bumi, jdi al-aqsa hrus dihancurkn, itu hanyalah alasan mereka saja ada minyak dibawah al-aqsa...

padahal bukan itu yang mereka incar, sebenar a mereka punya misi sendiri, mereka orang israel(kafir) ingin mendirikn haikal sulaiman di atas masjidil aqsa...

dan mereka pn ingin mngambil kitap-kitap sihir yang berada dibawah al-aqsa itu sendiri....

nah disitu lh DAJJAL AL-JAHANNAM BANGKIT....


mereka para tentara israel sebenar a sudah dipengaruhi oleh sidajjal, pengaruh itu sebenar a sudah lama terjadi, cuman skrang aj kita baru tau...


sebenar a dajjal itu musuh a orang islam dan juga musuh a orang kristen...

jadi kita jangan sampai dibodoh-bodohi oleh dajjal...

Said Muchsal said...

orang muslim tidak pernah menyalah kn orang yg mempunyai agama a msing2...

orang non muslim tidak salah kok, mreka msih memiliki agama dan tuhan a....

jadi mreka msih mmpercayai ada a tuhan ...


nah yang kita khawatirkn adalah orang-orang yang tidak mempunyai agama (hateis),

bisa2 mreka menyembah setan(dajjal)
orang-orang yg ke' gtu yang g' jelas...

mozzad said...

ckckckckck....gw sadar banyak orang palestina yang nggak bersalah menderita, mati dan menumpahkan darah dan air mata karena sikap Israel yang nggak bisa ditolerir...tapi jangan asal-asalan dulu nagatain Israel "negara pembantai orang2 palestina"...salah besar kalo lu punya statement kaya' gitu...terlalu banyak hal yang kita nggak tau...termasuk artikel ini yang terkesan sentimentil...nggak sadar ya??? nih artikel hanya secuil saja dari jutaan isu omong kosong yang dibesar-besarkan bos!!! nah, orang-orang awam macam kita ini (yang pengetahuannya minim) aja yang terlalu over thinking...

mozzad said...

betul banget...

mantap deh...

intinya koreksi diri ndiri...

lu punya dunia ndiri...belon tentu lu bisa ngatasi "dunia" lu!!!

mozzad said...

mantap man...

mozzad said...

awesome...

orang-orang kaya' lu bedua nih yang dibutuhin Indonesia tercinta...

mozzad said...

itulah kalo manusia dianugerahi "kuasa"

namanya juga manusia...susahhh...kalo dikasih tanggungjawab...

mozzad said...

emang Israel harus pake aksara Arab???

trus, aksara ibraninya mau dibuang ke mana
pado???

fera said...

hope all is well, and always pray to ALLAH SWT,,,

Tundertaker36 said...

hahahahah

kasian luuuuu


ada agama Tuhannya mintak di doain ama umatnya????

maluuuuuuuuuu

gimana mau nyelamatin umatnya kalo Tuhannya aja minta di doain

cacad luuuuuu

Bacot Lo said...

lo jawab aja pertanyaan di atas. tuhan mu aja pas di salib minta tolong. gimana mau nyelamatin lo.

Toto said...

ISRAEL ADALAH NEGARA TERBERKATI.NEGARA YANG DISAYANG ALLAH...NEGARA DIMANA ORANG-ORANG PILIHAN. silakan dikommenin.

BERANI BERDEBAT said...

Lu yang kasian.

Di bohongin sama firman buatan manusia.

lu udah tau kalo agama lu disebarin lewat indomie sama telor.

berarti agama lu tuhh warteg.

ciakakakakakkaka

Anonymous said...

orang bodoh pikirannya sempit

taunya ngomong aja.
Itu pun ngomong pas rame''
atau ngomong sendiri atau seperti inilah.
Mgomen nya gk jelas

klo di suruh ngomong di depan publik pasti pd gk bsa.

Sok ngomongin agama.
Blum tntu yg klian lakukan sdh bnar.

orang bodoh pikirannya sempit

taunya ngomong aja.
Itu pun ngomong pas rame''
atau ngomong sendiri atau seperti inilah.
Mgomen nya gk jelas

klo di suruh ngomong di depan publik pasti pd gk bsa.

Sok ngomongin agama.
Blum tntu yg klian lakukan sdh bnar.

Anonymous said...

tlt bgt nih komenna, sdkt berbagi aja buat yg nonmusli biar pd ngerti:
Nabi Isa versi Islam seorg mnusia, dia adlh seorg nabi, dia tdk d bunuh dan d salib, Al-Qur'an tlh mnjlskan hal ini dg nyata: "dan krn ucapan mrk:'Ssngguhna km tlh mmbunuh Al-Masih,' Isa anak Maryam, Rasul ALLAH', pdhal mrk tdk mmbunuhna dan tdk pula mnyalibna" (An-Nissa:157)

Anonymous said...

Isa versi kristen adlh mnusia/tuhan yesus yg tlh mati d bunuh oleh org2 yahudi, kitab injil ada mmbritakan hal ini
"ttapi ktika mrk smpai kpd yesus dan mlht bhw ia tlh mati" (yohanes19:33) "ia pergi mnghdp pilatus dan mminta myat yesus, pilatus mmerintahkan utk mnyerahkanna kpdna
dan yusuf pun mngambil myat itu" (matius27:58-59)

Anonymous said...

Al-Qur'an tlh mngajarkan kta bhw:
1. ALLAH adlh Tuhan smesta alam
(AL-Fatihah ayat 1)
2. ALLAH itu tunggal, bknna tritunggal/triniti (Al-Ikhlas ayat 1)
3. ALLAH tdk beranak dan di peranakan
(AL-Ikhlas ayat 3)
4. tiada satupun yg mnyerupai-Nya (AL-Ikhlas ayat 4)

Anonymous said...

Pada dasarnya segala sesuatu itu dmulai dari diri sendiri, dari hal yang paling kecil,..
jangan bwt pertanyaan tentang syapa mereka?
Tapi, buatlah p'tanyaan ttg syapa kita, sblm kita mencari tahu syapa mereka, ketahui dulu syapa kita,...

orang selalu mencari kambing hitam dari setiap permasalahan, ubahlah mind sett kita,..

ya Allah,..

de_ez said...

emang bener nih!
Dalam cerita dajjal akan muncul 40 hari. Hari pertama serasa 1th, kedua serasa 1bln, ketiga serasa 1minggu, dan hari ke4 dst serasa 1hr biasa.

Dan hari2 diatas dikalkulasi dengan hari diakhirat.
Jadi hari pertama sebenernya udah muncul, yaitu di inggris, sejak . . . < lupa, ( tapi kalian tau gak ketika perang salib berlangsung inggris >< islam )
Hari kedua di usa, sejak george w. Bush dilantik ( sebelum2nya juga lagi usa >< irak, iran(muslim) dan sekitar )
Hari ketiga ini lagi sekarang, yaitu ketika israel sedikit demi sedikit menguasai palestina. (israel >< palestina(muslim) )

Sebenarnya yang mereka kira selama ini adalah mukjizat yang ada di masjidil aqsa untuk keselamatan kaum yahudi tapi mereka malah akan membangkitkan sosok dajjal yang sebenarnya. ( ada kumpulan kitab diruang tersembunyi dimasjidil aqsa yang disembunyikan oleh nabi musa as < kalo gak salah, dan dapat membangkitkan dajjal, semua ini diketahui oleh tentara templar yang menguasai daerah itu dalam waktu yang singkat jadi mereka belum sempat membawanya dan akhirnya mereka pergi dari tempat itu.

Sumber : pernah nonton diyoutube, buku perpus, & halaman2 di web yang bahas kayak ginian... Diatas ceritanya gak tertata & banyak yang lupa. Ini buat perhatian, jangan anggap remeh dunia gituan, setan gak berhenti ganggu orang, kayak ane ni Ol sampe malem. < setan juga kan, pasti gak beda jauh ama agan2, ya kan?

Ati2 sama film2 barat / negara2 maju.
Bagi yang sering nonton film2 barat dkk, coba selain melihat alur cerita, lihatlah makna cerita dari film tersebut. Pasti dari jutaan film2 akan memiliki makna yang sama, dan perlahan menjerumuskan otak kita menjadi orang yang seperti mereka.

Mau terkenal gampang, asalkan mau ikut satanis yang gitu2an...
Tapi buat apa terkenal kalo cuma sebentar? Lebih baik yang kekal bukan?

Anonymous said...

smoga Allah memberikan jalan yang lurus untuk kita semua.. Benahi diri kita dan bekali diri kita untuk kehidupan abadi di akhirat nanti amin

Anonymous said...

Yg anehnya tnggal komentar kalian ini ... Sai baba ,, r.I.p... Kalau tidak salah...

Anonymous said...

N lagian mungkin salah satu dri kita memprediksikan n sengaja untuk mengeluarkan sifat dasar manusia yg tdak beriman agar langsung memponis...
Doktrin,, intimidasi,, hipnotis,,
HUKUM "POLA ACAK" MATRIX...
Subuh : lebih dingin dri pada malam hari... " Maalas nyentuh air "
Dzuhur : bertepatan sedikit dengan mkan siang " sperti ular " ..
Ashar : j j s jlan jlan sore liatin cewek bohai bareng teman...
Magrib : kencan brader
Isya : kecapean aktifitas.. Tidur ahhh..
5 waktu lalai..
Karna aktifitas matrik..

Muhamad Kholid said...

amin. . Allah ESa. . .alah segalanya. . .tiada yg tau kpn hari kiamat itU trjadi, namun tanda" itu sudh muncul. . Mslh agama masing" jangn saling menyindr. . Masing" kepercayaan. . .lakum d nukum waliadin(bagymu agamamu bagiku agamaku. )

Anonymous said...

Wah, telat komen brbulan2 neh... Biarin dah, yg penting komen, hahaha...

Banyak komentar yg wow, aneh, dll. Tapi yg berkomentar dgn kata2 preman, sebenarnya anda menunjukkan bahwa agama anda hanya sebatas tulisan di KTP.
Tapi orang2 yg paling menyedihkan adalah, anda sekalian yg berani menghina dan menjelekkan agama lain karena berada di balik "topeng dunia maya". Pengecut.
Klo komen, mohon dipikirkan baik2 dulu. Dan ga usah nyinggung agama lain. Buntut'y kan jdi panjang bgni. Urus aja agama masing2, sperti arti ayat dari Al-Qur'an: "untukmu agamamu, untukku agamaku".
Dan untuk admin, kewajiban anda untuk bertanggung jawab terhadap postingan anda, menghapus komen2 yg seperti ini.

Anonymous said...

h.mata satu tu dbutakan mata untuk lihat kebaikan.mmg ler ade 2 bji mata

Anonymous said...

Bangang punya orang

Post a Comment