Apa Kabar Dunia

10 Kisah Nyata yang Lucu Tentang Orang-Orang yang Terperangkap


Kejadian-kejadian yang aneh dan sangat jarang terjadi berikut ini mungkin karena ketidak sengajaan, meskipun bukan kecelakaan yang mengerikan, kejadian-kejadian ini terasa lucu untuk dibayangkan karena akan membuat orang-orang menggeleng dan bertanya, kok bisa ya???
Kejadian-kejadian yang aneh dan sangat jarang terjadi berikut ini mungkin karena ketidak sengajaan, meskipun bukan kecelakaan yang mengerikan, kejadian-kejadian ini terasa lucu untuk dibayangkan karena akan membuat orang-orang menggeleng dan bertanya, kok bisa ya???


1. Pencuri yang terjebak di lubang ventilasi


Terjebak dalam sebuah poros udara dan berteriak minta tolong, pencuri diselamatkan setelah dia terjebak di saluran saat ia mencoba masuk ke ruang tamu pizza. Butuh waktu hampir 30 menit untuk membebaskannya tergantung di atas penggorengan di Paesan's Pizza.

Timothy J. Cipriani menutupi wajahnya dengan topeng ketika mereka menyelamatakan dia dari saluran udara yang terlalu sempit di restoran Guilderland 2513 Ave.

Teman mencurinya menghilang dari tempat kejadian sebelum petugas tiba. Cipriani, 46, dituduh dengan perampokan dan kepemilikan alat pencuri setelah polisi mengatakan mereka menemukan bagian bawah tubuhnya berayun di atas alat penggoreng yang masih panas jam 1 pagi di Ciprian.



2. 18 orang yang terjebak dalam posisi sedang terbalik di roller coaster yang mogok


Delapan belas orang yang naik roller coaster di Anhui, Cina, mendapat lebih dari yang mereka harapkan dari wahana ini. Mereka terjebak terbalik selama setengah jam ketika angin kencang menyebabkan roller coaster berhenti meluncur.

Angin kencang membawa roller coaster berhenti di bagian atas loop di sebuah taman bermain di Anhui, provinsi Cina timur. Mereka tergantung terbalik selama sekitar setengah jam dengan enam dari mereka jatuh sakit.enam orang itu dikirim ke rumah sakit.

Mesin tersebut dalam kondisi baik dan cuaca yang mendukung untuk coaster mulai beroperasi tetapi hembusan besar angin yang tiba-tiba menghentikan roller coster itu, yang kemudian terkunci di loop dengan perangkat keselamatan, dengan penumpang tergantung terbalik.

Zhang Shengying, Deputi Direktur Kota Wuhu Biro Kualitas dan Pengawasan Teknis, mengatakan penyelidikan menunjukkan bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh "cuaca ekstrim" di taman hiburan.



3. Orang yang berada di kursi roda yang tersangkut di depan truk dan melaju sejauh 6,5 KM


Seorang pria 21 tahun punya perjalanan yang akan dikenang seumur hidup ketika kursi roda listrik yang dia naiki bersarang di depan karburator dari semi trailer dan didorong di jalan raya sepanjang 6,5 KM kilometer dengan kecepatan 80 KM/Jam.

Ben Carpenter tidak terluka tetapi dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Dia telah diselamatkan dari kursi rodanya dengan sabuk pengaman. Carpenter, yang telah distrofi otot, mengatakan kepada sebuah stasiun televisi bahwa ia berpikir ia tidak bisa selamat dalam perjalanan ekstrem itu.

Saat itu Carpenter menyeberang di persimpangan di Paw Paw, sekitar 140 mil sebelah barat Detroit. Lampu berubah menjadi hijau sementara anaknya berada di depan sebuah truk, yang mulai bergerak. Kursi roda yang dia naiki tersangkut di kisi-kisi truk tersebut.

Seorang pengemudi yang melihat kejadian itu menelepon polisi dan sepasang polisi yang sedang menyamar kebetulan berada di dekatnya dan melihat apa yang terjadi.

Mereka menepikan truk dan mengatakan kepada sang sopir truk yang terbengong-bengong. Kursi itu tidak rusak kecuali kehilangan sebagian besar karet di roda.



4. Orang yang terjebak dalam lumpur selama 4 jam karena dia terlalu malu untuk minta tolong


Pada suatu malam, Xiao Chen, 25, terbenam sampai ke pinggang dalam lumpur di tepi Sungai Chang Jiang di China. Meskipun ia memiliki ponsel, dia terlalu malu dengan kesulitannya untuk memanggil bantuan pertolongan.

Dia mencoba untuk mengeluarkan dirinya keluar selama empat jam sebelum meminta bantuan dari nelayan yang lewat. Para nelayan kemudian memanggil bantuan profesional.

Butuh waktu tujuh jam lagi untuk benar-benar membebaskannya. Tugas Tim Penyelamat dibuat lebih sulit karena pemuda ini malu saat diminta untuk melepas celananya sendiri sehingga ia bisa lebih mudah ditarik dari lumpur.



5. Orang yang tersangkut dalam toilet saat mencoba untuk mengambil telepon genggamnya


Seorang pria di Provinsi Jiangsu, Cina, terjebak di toilet ketika ia menjatuhkan teleponnya ke dalam WC dan berusaha mendapatkannya kembali.

Ketika para pekerja penyelamat tiba di lokasi, mereka menemukan orang itu membungkuk di toilet di kamar mandi, seluruh lengannya terendam sampai ke bahu di saluran pembuangan.Pekerja memecahkan porselen dengan linggis dan menghantam pipa, sambil berhati- hati jangan sampai melukai orang itu.

Setelah 10 menit, orang itu bisa perlahan-lahan menarik lengan memarnya dari toilet dan mengambil teleponnya yang tergenang air.



6. Narapidana yang terjebak di Jeruji ketika mencoba melarikan diri


Dia mungkin berharap untuk memasuki 2010 sebagai orang yang bebas tapi sepertinya dia tidak teliti dalam merencanakan rute melarikan diri. Tahanan Roberto Carrillo berusaha melarikan diri dari sel di sebuah penjara Meksiko di Valle Hermoso pada malam Tahun Baru.

Pria 42 tahun ini mencoba untuk menekan dirinya sendiri melalui celah antara atap penjara dan jeruji selnya. Tapi bukannya bisa menyusup, ia akhirnya benar-benar terjebak dan tergantung terbalik.

Dia terpaksa untuk meminta bantuan dan para penjaga dengan tertawa datang membantunya dan memotong jeruji untuk membebaskannya menggunakan gergaji lalu memasukkannya kembali ke dalam sel.



7. Pemain Akrobatik Motor yang terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dengan sepeda motornya


High-wire motorcyclist Mustafa, kini menjadi lebih terkenal namanya setelah terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dalam upaya memecahkan rekor dunia.

Pemain akrobatik spesialis motor dari Maroko ini terhenti usahanya di Benidorm saat ingin menuntaskan aksinya itu. Bahaya sudah tertunda dalam aksinya selama beberapa hari karena cuaca buruk, sebelumnya dia sudah mencoba di ketinggian 1.640 kaki menyeberang dengan motornya tanpa jaring pengaman.



8. Anak yang terjebak di dalam mesin arcade


Tak seorangpun akan berharap hadiah dari mesin arcade ini adalah seorang anak laki-laki. Christopher yang berusia 3 tahun dibawa ibunya Elaine untuk bermain saat liburan keluarga di Skegness.

Anak ini benar-benar ingin memenangkan hadiah pada mesin arcade ini. Sebelumnya ia telah mencoba beberapa kali tapi tidak berhasil. Lalu ibunya pergi untuk menukarkan lagi koin untuk melanjutkan permainan.

Sementara itu sang anak masih penasaran dan mencoba lagi, namun kali ini ia mencoba dengan tangannya sendiri. ia melihat flap tempat keluarnya hadiah jika ada yang berhasil menang. Lalu ia menyusup melalui flap itu. Usahanya berhasil, namun sialnya ternyata untuk keluar kembali tidak semudah saat ia masuk.

Akhirnya ia pun terjebak di dalam mesin itu. Sialnya lagi, petugas penjaga tidak berhasil menemukan kunci untuk membuka kotak permainan itu.

Awalnya Christopher tertawa saat orang-orang melihatnya, namun lama-lama orang semakin banyak berkumpul untuk melihat usaha penyelamatan dirinya, lalu ia pun akhirnya menangis. Butuh waktu 30 menit untuk menyelamatkannya.



9. Nenek terkunci di kamar mandinya sendiri selama 3 minggu


Seorang wanita Perancis berhasil diselamatkan setelah terjebak di kamar mandinya sendiri selama tiga minggu.

Nenek 69 tahun terjebak setelah kunci pintu mengunci sendiri dari luar kamar mandi. Meskipun dia banyak membuat keributan untuk mencari bantuan, namun ia terpaksa bertahan hidup dengan air keran sebelum tetangga menyadari apa yang terjadi.

Mereka mengira suara-suara keributan pada malam hari adalah karena pekerja telah melakukan pebaikan dan pemeliharaan apartemen.

Nenek yang tidak disebutkan namanya ini diselamatkan dari apartemennya di Essone, dekat Paris, oleh polisi. Mereka mengatakan ia telah berada dalam keadaan yang  lemah ketika mereka mendobrak masuk ke kamar mandi.



10. Wanita Perancis yang terjebak di lift selama 3 hari


Seorang wanita Perancis pada Perayaan Natal hampir menjadi puing setelah ia terjebak dalam sebuah lift selama 72 jam. Wanita 19 tahun ini, diidentifikasi sebagai Safiatou. Ia masuk ke lift di perumahan Paris dan ditemukan dehidrasi tapi masih hidup tiga hari kemudian.

Ayah Safiatou's telah menghubungi concierge bangunan untuk mengatakan putrinya yang hilang bisa saja terjebak di lift. Para petugas dan seorang pria perbaikan pergi untuk memeriksa tetapi tidak menemukan seorang pun dan mengatakan tidak ada alarm lift menyala.

Hari berikutnya ayah wanita ini telah melaporkan ke polisi tentang kepergian anaknya. 3 hari kemudian, ketika seorang teknisi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan, tangisan kecil lembut dari wanita muda itu terdengar. Lucunya adalah mengapa Safiatou tidak menangis lebih awal agar dia segera ditemuka.

Sumber :
danish56.blogspot.com
Posted by radhite

15 comments:

Skymarno said...

ngeri yah

syn said...

2nd

Dian said...

Nice info..
Keep posting... :D

Luvzie said...

waduuhhh...
ko bisa ya???

Ahli Matematic said...

kasihan bngts...

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

nomer 5 & 6 yg paling bodoh!!!!

rahasia said...

nomor 9 kacau... emang bisa ga makan selama 3 minggu,cuma minum doank?? impossible banget..!! masa anak cucu nya ga ada yg nelefon selama 3 minggu atau nyariin tu nenek?? tuh tetangganya juga sama duh duh kasihan sekali nasib mu Nek..

disamarkan said...

neneknya punya cadangan makanan tu wkwkwkwkwk...;)

icha_dunk said...

kasiaaannnn hiks,,,

Andriedo said...

kmu yg pling bdoh...

hahahaha

L'Chestnut Ven said...

Untung aja gak jadi salah satu dari mereka.......

RosellinoWhiteBlaze said...

yang no 3 bikin ngakak sumpah!!bayangin aja gimana mukanya waktu d depan truck,pasti mejikuhibiniu tuh!!! :D

ijah said...

lucu tapi mengerikan.. hahahahiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

sahawe said...

kemaren-kemaren yg kakinya kejebak ditoilet mesjid istiqlqal koq ga masuk yaa??.....

fajar said...

sadis lo gan...ckckckck ... kagok

Post a Comment