Permainan Fotografi Dengan Teknik Manipulasi Perspektif yang Keren dan Unik

Foto Perspektif yang Kreatif

Seiring dengan semakin terjangkaunya harga alat dan pendukung fotografi, tak pelak lagi memunculkan banyak sekali ide-ide kreatif yang sangat menarik dan menghibur.
Fotografi sekarang seakan menjadi tren terbaru bagi semua kalangan masyarakat. Seiring dengan semakin terjangkaunya harga alat dan pendukung fotografi, tak pelak lagi memunculkan banyak sekali ide-ide kreatif yang sangat menarik dan menghibur.

Salah satu teknik yang sekarang memiliki banyak penggemar, atau mungkin secara tidak sengaja Anda sering juga menggunakan teknik ini, adalah teknik manipulasi perspektif. Berawal dari permainan lucu, teknik ini menjadi sebuah aliran tersendiri.

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif



Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif



Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Foto Perspektif yang Kreatif

Sumber :
nyebur.com
Posted by radhite

37 comments:

rafi said...

sip bagus

wickedHERO said...

wow

mairu said...

keren banget gan...
lbih banyak tntang ftografi donk....

Arief B Budiman said...

KEREN BANGET YAW (*___*)

Dragon Froce said...

gila hebat baget

celvin said...

setuuju, no 1 dah

Rizkio said...

KEREN BANGET!!! :D

Danny Andriano Oroh said...

keren

Iteem said...

Gambarnya imajinatif bgt_

frans said...

Butuh kreastivitas untuk melihat sisi lain dari objek..

Rizky Zikrillah Rais said...

benar benar inspirasi bagus

Rhedixs said...

luar biasa gan...kerreeennn

Wiliam James Sidis said...

Amazing

icha_dunk said...

hahahahaha,,,
bukan hanya kerjaan iseng tapi lebih dari kreatif dgn sudut yg berbeda bisa menampilkan perspektif yang unik

Luvzie said...

kerennn...

MILEY said...

wawwww amzing ... thats international photograph .... . .. . .

ChronosGuArdian said...

wew... keren.. nice share... ane g terlalu bisa manipulasi prefektif gitu sih.. wkwkwk.. keren..

pinkmew said...

sering2 munculin yg kaya gni dong :D

Wanda Pandu said...

keren abiiiieeezzzz...!!!!!

Tatangsukarya said...

mantaf

Eca Cekit Cekit said...

gw ud tau tekniknya tp beberapa foto doang

raja black said...

jelek amat
kampugan kalian ni ja ngak pernah tenggok
norak tau

sapa yg setujuh

dinagusti said...

kerent...

Enal_adjjah said...

emang jenius bgt dehhh orang2 eropa. selalu berfikir yag jauh difikiran orang-orang kita.

YuRa Nugraha said...

hohoho,,jadi pengen nyoba...

Ladomario said...

Woowww...

terkenal seduai photografis..

mw kayak tuh.

wakakakakka........

VoldenT said...

Bgost bgost semoach

Clare said...

bagus sih,,
tpi kalau secara perspektif,objek yang diambil diatas cukup gampang kok,asal gak salah aja ngambil sudut objeknya dimana.

Aismardiani said...

keren euy..:D

Chu_chupie said...

like this . . :D

diaz said...

kreatifffffffffffff bgettttttttttttttttttt .. . .

Arief_395 said...

siiip bngt

Ratih Yohanes said...

Keren banget cuy... kreatif n inspiratif..

Milli Nia said...

ya kn klo fotografhi manipulasi kan eamng ...artistik buangettttttttttttttttttttttttttt deh jdi pengen bikin kbetulan omm gw juga bisa fotograhi minta ajarin ahhh

Mirra Aiiu said...

kayaknnya bsa nih d buat tugas

Mirra Aiiu said...

kerennya minta ampun dech bru kli ini gw liat yg kya gini

Khoyrudin16 said...

hemm main perspektiv to
 

Post a Comment