Apa Kabar Dunia

Menggemaskan, Foto-Foto Burung Hantu Dengan Ekspresi Tersenyum

http://hermawayne.blogspot.com

Beruntung sekali orang yang berhasil mengabadikan momen-momen langka ini. Burung hantu yang biasanya memiliki kesan menyeramkan, ternyata bisa tampil menggemaskan juga dengan ekspresinya yang sedang tersenyum.
Beruntung sekali orang yang berhasil mengabadikan momen-momen langka ini. Burung hantu yang biasanya memiliki kesan menyeramkan, ternyata bisa tampil menggemaskan juga dengan ekspresinya yang sedang tersenyum.

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

Sumber :
hermawayne.blogspot.com
Posted by radhite

34 comments:

vivent said...

lucunya hebat

lako nage said...

TETAP AJA SERAM KL BERBUNYI MLM2...

Stranger said...

slain keren, lucu jg.. jd tambah suka..! hahaha

ChronosGuArdian said...

boleh w bawa pulang 1... gyaaa imut lucu...

Ekawh said...

imut juga sih.....................ya tapi kan emang dari sana nya mukanya gitu

Dhe said...

imutt... :D

Ina said...

so cutee!
ah, tapi tetap ngeri klo denger suaranya waktu malam.

rahasia said...

jadi senyum2 sendiri gw geliatnya hahaha ^_^

Amelia Mew Nuraini said...

waaa, lucu bangeeet..
seneng bisa liat burung hantu senyum (belom pernah liat sih)
^___________^

Amelia Mew Nuraini said...

waaa, lucu bangeeet..
seneng bisa liat burung hantu senyum (belom pernah liat sih)
^___________^

Amelia Mew Nuraini said...

waaa, lucunyaaaa...
seneng deh bisa liat burung hantu senyuuum, imut kaleee
^_____________^

Muhammad Iil said...

lucu".....

Andriedo said...

itu biasa,,yg g biasa klo ad brung hntu yg lgi mnangis....

Jody Rorimpandey said...

hahahahahaha,..

dlilb said...

lucunya super!!
wkwkw

isharu said...

WADDUH . .
lucu.ne rekkk . . .

R. Hilya YHusband ツ said...

Cute bird !! burung hantu pun bisa tersenyum manis ^,^

Luvzie said...

so cutee...
bagus bgt tu burung hantunya, lucu..
yg sering aku liat mlh serem bgt..
ky burung hantunya limbad..hehe..

L'Chestnut Ven said...

Hehehe, jadi keinget sama Hedwig-nya Harry Potter

shanti blog said...

ternyata Burung Hantu wajahnya menggemaskan dan lucu..

giza said...

jadi inget film "LEGEND OF THE GUARDIANS : THE OWLS OF GA'HOOLE"

M Zaidi Makhdum said...

hahahaha.,.,.,.,.,.,
lucu banget.,.,.,.

Lesmanik said...

setidaknya bisa mengubah paradigma yang mengatakan bahwa burung hantu itu menyeramkan :))

Shafira Puspita said...

Lucu bgt sih!Jdi pingin melihara burung hantu!:)

Muhammad Dzulfiqar Al-Farizi said...

ih gemes,lucunya sama kayak nuri ku yg udah tiada....hik hik hik

Heka Putri said...

ih, lucu!!
jadi pengen punya satu.. ^-^

yommamen-yommagirl said...

lucu"...
imut"..
hrheehhe.....

Grimmie said...

kalo senyum, burung hantu jadi beda banget. such a beautiful bird :3

cans said...

bayangin kl dia tersenyum padamu di tengah hutan saat malam yg gelap dan sunyi mencekam.... masih manis ga???

Alfinocrazy said...

seandai nya aku yg punya munkin aku orang yg paling beruntung di dunia

2409100087 said...

wah beli di mana yaaaaa

indosat said...

apa kmu d burung hantu bayi putih djual brp rp? Dmna :)

cari foto blog said...

ha ha ha foto burung hantu lucu bener nih, beruntung bisa pas jepretan nya dapat momen senyum

Kudi Mas Banjarnegara said...

lucu dengan ekspresi natural tanpa dibuat buat tidak seperti manusia kadang ada senyum kemunafikan

Post a Comment